Aksi Solidaritas Dukung Gaza dan Perlawanan di Tepi Barat

Hebron – PIP: Puluhan warga Palestina, Rabu (14/3) siang ikut dalam aksi solidaritas untuk mendukung Gaza dan perlawanan di tengah kota Hebron, atas undangan Ikatan Pemuda Muslim Palestina.

Para peserta aksi membawa bendera dan panji-panji berwarna hijau serta poster solidaritas yang memberikan penghormatan kepada keteguhan di Jalur Gaza dan perlawanan Palestina, juga poster yang memberikan penghormatan kepada tawanan wanita, Hana Shalabi, yang melakukan aksi mogok di penjara Israel, yang kini sudah memasuki hari ke-29 berturut-turut. Mereka juga meneriakkan yel-yel yang menegaskan hak perlawanan untuk menghentikan pelanggaran dan agresi Zionis Israel.

Ikatan Pemuda Muslim Palestina menyebutkan bahwa aksi ini dilakukan bersamaan dengan eskalasi agresi Zionis terhadap warga Palestina di Jalur Gaza. kerena Tepi Barat dan Jalur Gaza adalah satu jantung dan tubuh. Aksi solidarita untuk warga di Gaza adalah untuk keteguhan mereka dan penghormatan untuk perlawanan Palestina yang sudah menciptakan perimbangan teror dengan entitas Zionis. (asw)

sumber: http://www.infopalestina.com

 

Posted on 15/03/2012, in :Dunia Islam:. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: