Penurun Bendera Israel itu Diganjar Rumah dan Pekerjaan

 

KNRPSeorang gubernur Mesir memberikan penghargaan kepada pemuda Mesir yang menurunkan bendera Israel dari atas gedung milik kedutaan besar Israel di Kairo. Gubernur itu memberinya pekerjaan dan rumah baru untuk menghormati keberaniannya.

Pemuda yang mendadak terkenal itu bernama Ahmed Shahat, dimana ia menaiki gedung apartemen di mana kedutaan Israel berkantor di sana yang kemudian menurunkan bendera Israel dan menggantinya dengan bendera Mesir sementara ratusan orang tengah berada di depan kedutaan itu.

Ribuan orang berkumpul dan meneriakkan serta memberikan dukungan saat Shahat memanjat bangunan itu dan puncaknya ribuan orang itu bersukacita lantaran ia mampu menurunkan bendera Israel.

Kemudian rekaman video saat Shahat memanjat gedung itu menyebar di Internet, seperti juga pesan terkait peristiwa itu menyebar melalui Twitter dengan tajuk Shahat Pahlawan Bendera.

Unjuk rasa di di luar Kedutaan Besar Israel di Kairo Jumat lalu itu mencuat setelah pembunuhan lima penjaga perbatasan Mesir dalam sebuah operasi Israel untuk memburu gerilyawan yang telah menewaskan delapan orang Israel.

Belakangan, Gubernur Sharqiyyah memberikan Shahat yang bekerja sebagai tukang cat itu sebuah rumah dan pekerjaan dalam proyek penggalian di provinsi gubernur itu berkuasa.(milyas/aljzr)

About fsinuruljannah

Lembaga Dakwah Kampus Universitas Bung Hatta, Padang, Sumatera Barat.

Posted on 27/08/2011, in :Syiar Kampus:. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: