Info Palestina >> Misy’al: Pengusiran Aleg al Quds Bagian dari Perang Terbuka

Damaskus – PIP: Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas Khaled Misy’al menegaskan bahwa pemandangan para anggota dewan legislatif Palestina asal al Quds yang terancam diusing Israel, yang kini sudah berlangsung selama 1 tahun bertahan di kantor Palang Merah Internasional, merupakan bagian dari agresi Zionis terhadap tanah Palestina dan rakyatnya. Ini merupakan bagian dari penjajahan dan perang, bagian dari yahudisasi al Quds dan penghancuran apa saja yang ada di dalamnya. Mereka menarget tanah, batu, yang hidup dan yang mati, seperti yang mereka lakukan di pemakaman Ma’manullah. Mereka ingin mendongkel al Quds dari warganya, dari komposisi demografisnya sekaligus menguasai al Quds dan meyahudikannya.

Misy’al kembali menegaskan seruannya untuk mengecam prilaku brutal Zionis yang tidak jauh dari rasial ini. Mereka ingin menghabisi semua yang bernama Palestina dan Arab dari tanah Palestina. Ini adalah perang terhdap demokrasi Palestina yang digagalkan entitas Zionis dan Amerika serta sejumlah negara barat. Dia menegaskan bahwa penjajah melakukan kejahatan terhadap para anggota dewan tersebut karena mereka berasal dari fraksi Perubahan dan Reformasi. Apa yang mereka lakukan ini adalah perang terbuka, namun rakyat Palestina tetap teguh.

Misy’al menyerukan negara-negara Arab dan Islam secara khusus, serta parlemen-parlemen Arab dan Islam serta semua negara di dunia dan parlemen-parleman internasional juga organisasi-organisasi HAM dan para aktivis HAM untuk menghentikan kejahatan ini.

Misy’al meminta negara-negara yang mengendus di belakangan perundingan, meskipun Zionis tidak mau menghentikan kejahatannya ini, dengan mengatakan bahwa siapa yang ingin membuat perdamaian di kawasan maka harus menghentikan pendudukan, harus menghentikan tekanan terhadap warga Palestina di al Quds dan Palestina, harus menghentikan permukiman-permukiman Zionis dan harus menghentikan kejahatan pengusiran dan kejahatan pencautan identitas dari warga al Quds serta serangan terhadap semua tokoh nasional, agama dan sejarah di al Quds dan Palestina. (asw)

Sumber:  Pusat Info Palestina

About fsinuruljannah

Lembaga Dakwah Kampus Universitas Bung Hatta, Padang, Sumatera Barat.

Posted on 01/07/2011, in :Dunia Islam:. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: